Search...

Sunday, July 28, 2013

Teori Dasar Pelajaran Gitar Pemula

Sebuah pelajaran gitar pemula pada teori dasar

Ada 5 hal dasar yang Anda harus tahu sebagai bagian dari teori Gitar. Jika Anda mengetahui lima hal ini maka hampir 50 persen dari pekerjaan Anda selesai. Tapi saya tidak mengatakan bahwa Anda harus membatasi pengetahuan Anda hanya untuk lima hal ini. Untuk unggul sebagai musisi atau sebagai gitaris Anda terus-menerus harus terus Belajar hal-hal baru dan pergi lebih dalam ke dalamnya, ditambah dengan jam praktek dan yang banyak kesabaran dan tekad. Jika Anda mematuhi aturan-aturan ini, Anda pasti akan menjadi pro gitar, saya dapat menjamin Anda bahwa. Artikel ini ditulis dalam bentuk pelajaran gitar singkat ditargetkan terhadap seorang pemain gitar pemula.

Mari kita melihat 5 hal penting yang Anda harus tahu sebagai pemain gitar,

Nama dari string

Pelajari semua catatan dari E ke e

Musik Interval

Belajar Memahami dan skala

Memahami dan Bangunan akord

Nama string Hal pertama dan terpenting yang harus Anda tahu tentang gitar adalah nama dari string. Sebuah gitar memiliki 6 senar (dan papan fret dengan 21-22 frets) dan dilambangkan oleh EBGDAe catatan di tuning standar. String pertama dan terakhir (E dan e) adalah sama, kecuali mereka berada di lapangan yang berbeda (atau oktaf). String dihitung dari bawah ke atas yaitu e-A-D-G-B-E, mulai dari tinggi ~ e '. Seluruh enam senar yang membentang lebih dari 2 oktaf. Anda akan datang untuk mengetahui bagaimana, pada bagian berikutnya.

Sebuah gitar 6 senar standar dapat disetel dengan cara yang berbeda. Sebuah metode yang populer digunakan oleh tala musisi rock adalah Drop-D metode, di mana string keenam atau string bass (E) adalah diturunkan ke catatan ~ D '. Itu akan menjadi langkah yang lebih rendah secara keseluruhan.

Pelajari semua catatan dari E ke e Pada bagian sebelumnya kita mempelajari nama-nama dari 6 string. Mereka adalah nama-nama string terbuka atau tanpa menekan fret apapun. Sekarang kita akan belajar menghubungkan catatan dari E ke e. Jadi jika saya daftar semua catatan dari E ke e, mereka akan

E (terbuka)-F (1)-G (3) - pada 6 string mana catatan F dan G yang diproduksi dengan menekan 1 dan frets 3. Jadi sama catatan lain pada sisa string akan sebagai berikut,

5 String - A (terbuka)-B (2)-C (3)

String 4 - D (terbuka)-E (2)-F (3)

3 String - G (terbuka)-A (2)

2 String - B (terbuka)-C (1)-D (3)

String 1 - e (terbuka)-F (1)-G (3)

Sekarang kita memiliki semua catatan dari E string ke e dan mereka EFGABCDEFGABCDe, mencakup lebih dari 2 oktaf. Oktaf hanyalah kelompok 8 catatan di mana catatan awal (atau catatan Tonic) dan catatan terakhir akan sama, kecuali di lapangan berbeda. Jadi Jika kita mulai dari E string yang keenam, maka akan menutupi satu oktaf EFGABCDE yang akan berhenti di 2 fret pada string 4 (D).

Interval musik Dua dari interval dasar yang perlu Anda ketahui adalah nada Utuh (Whole atau langkah atau nada Kendali) dan nada Setengah (atau nada semi atau langkah Setengah).

Nada Penuh atau Langkah Utuh - Contoh nada penuh atau Seluruh langkah akan F G pada 6 string, C ke D pada string 2 dan lagi F ke G pada tanggal 1 string, G (terbuka) ke A pada string 2. Itu akan ada interval fret atau nada di antara dua catatan. Dalam kasus piano, interval musik antara semua tuts putih adalah seluruh langkah. (Lihat bagian sebelumnya)

Setengah Nada atau Contoh Setengah Langkah dari setengah langkah adalah E ke F pada string 4 dan B ke C pada string 5. Dalam interval setengah langkah Anda hanya bermain catatan semi-nada yang lebih tinggi atau lebih rendah atau Anda bermain berikutnya fret atau fret bawah bukannya bermain frets alternatif atau catatan. (Lihat bagian sebelumnya)

Memahami dan Belajar Timbangan Mayor Timbangan hanyalah sekelompok catatan yang akan digunakan melalui keluar seluruh komposisi dan dapat menentukan genre musik. Di sini saya akan menunjukkan skala diatonis yang paling dasar, C Mayor.

Catatan dari skala C Mayor adalah CDEFGABC cukup sederhana. Ini adalah catatan yang sama persis mulai dari C pada string 5 ke C pada string 2. Ini adalah skala pertama yang dimulai dengan setiap musisi. Dan interval antara setiap catatan dalam skala ini adalah

Whole-Utuh-Half-Whole-utuh-utuh-Setengah, ini adalah persis rumus untuk membangun skala Mayor.

Memahami dan Bangunan Chords Mayor Jika Anda tahu bagaimana membangun skala, Anda dapat dengan mudah membangun akord dari itu. Untuk membangun akord Mayor Anda perlu mulai dari catatan root (nada pertama) dari Skala besar dan membangun utama ketiga, yang merupakan dua nada keseluruhan atas akar (dalam hal ini C) dan kemudian menambahkan {[kelima sempurna] catatan} (catatan kelima dalam skala) untuk itu.

Jadi jika kita harus membangun sebuah chord C Mayor, maka catatan dari akord akan CEG. Di mana C (catatan root) untuk E adalah Mayor ketiga dan G adalah seperlima sempurna. Seperlima sempurna adalah apa-apa selain catatan kelima pada skala C Mayor atau tingkat kelima.

Akord terkait yakni skala yang Tonic catatan pertama atau gelar, sub-dominan, catatan keempat dan kelima catatan yang dominan. Jadi dalam kasus skala C Mayor kita akan memperoleh akord C, F dan G7th.

No comments:

Post a Comment